Seorang manager tim nasional Spanyol

Categories Uncategorized

Seorang manager tim nasional Spanyol pada saat berada di Olimpiade ditahun 2012, Luis Milla, telah meyakini kalau orang yang paling bertanggung jawab atas ketidak berhasilan timnya telah mulai terkalahkan pada saat dari London. Spanyol mulai berdatangan ke London yang merupakan salah satu tim paling sangat dibanggakan. Yang dikarenakan, sebuah pernyataan unggulan itu sudah terlihat sungguh sangat buyar setelah La Furia Roja telah kedua kalinya dikalahkan pada saat klub Jepang dan Honduras dengan sebuah skor identik dengan skor 0-1.

“Para pendukung akan mulai mengerti kalau seorang pelatih telah memperjelas sebuah keterpurukan, kalau pada saat sekarang ini telah tidak berhasilnya total dan saya sudah mulai mengetahuinya sudah,” yang telah dinyatakan oleh Milla sudah mulai diinformasikan oleh Federasi Sepak Bola Spanyol pada saat dihari Selasa, 31 bulan Juli ditahun 2012.“Walaupun dengan demikian, Milla menginginkan agar semua pihak tidak kecewa begitu saja dalam menanggapi ketidak berhasilannya sekarang ini. Kalau saja Juan Mata dan bersama dengan rekan-rekannya memiliki satu pertandingan yang amsih tersisa yang harus ia pertandingan.

“Orang yang mulai segera mempertanggung jawabkan untuk diri saya, kami juga mulai menempatinya dan mengetahui kalau semua itu telah menjadi kenyataan,” dinyatakan daftar sbobet oleh seorang pelatih  yang masih berumur 46 tahun itu,” diungkapkannya kepada pembawa berita IBCBET.Sehingga oleh karena itu, Milla juga secara langsung memberikan pernyataan maaf kepada publik atas sikapnya yang kurang bagus yang diperlihatkan oleh skuadnya pada saat dipertandingan berhadapan dengan Honduras. Skuad klub Spanyol mulai mendatangi wasit, Juan Soto, setelah tidak lagi diberikan sebuah tendangan penalti yang dalam saat berada di pengujung pertandingan.

“Kami secepatnya berdamai hanya untuk sebuah ketidak berhasilan dan pencemaran namanya. Saya juga mulai tidak mengetahui pada saat persoalan tersebut. Sehingga saya tak ingin mengetahui gimana bisa meraih sebuah kemenangan dan menghindar dari namanya kekalahan,” diungkapkan oleh dia.Klub Spanyol saat ini telah menempati posisi yang paling buruk berada di Grup D tanpa mendapatkan sebuah poin dan sudah mulai memasukan gol. Mereka bisa berhadapan dengan Maroko pada saat berada di pertandingan yang terakhir pada saat berada di fase grup pada hari Rabu, ditanggal 1 bulan Agustus ditahun 2012, yang akan datang.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *